Selasa, 18 Juni 2019

TIPS KESEHATAN


KCnews Segudang Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan, Bisa Jadi Obat Herbal!
Bawang putih sudah lama digunakan sebagai salah satu obat herbal Nusantara. Padahal manfaat bawang putih bukan cuma mengobati, tapi juga bisa mencegah penyakit.
Bawang putih termasuk obat alami berkhasiat yang memiliki anti-bakteri dan anti-inflamasi yang kuat untuk memerangi penyakit.
Bawang putih juga menghasilkan zat kimia Allicin yang menimbulkan bau menyengat, tapi membuatnya sebagai bumbu dapur berkhasiat.
Bahkan masyarakat China pun memilih bawang putih sebagai obat alami mereka untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Salah satu caranya dengan mengisap bawang putih layaknya permen selama 30 menit setiap pagi hari sebelum makan.
Mengisap bawang putih setiap pagi memberikan 7 manfaat luar biasa pada tubuh, termasuk menghindari penyakit kanker mematikan.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Membuat kulit bersih dan sehat
- Melangsingkan tubuh
- Menjaga kesehatan ginjal
- Mencegah bronkitis
- Menghindari berbagai jenis kanker mematikan
- Mengatur kadar gula darah
Mengisap bawang putih dan membiarkannya tercampur dengan air liur bisa membantu membersihkan pembuluh darah. Metode seperti itu pula yang mampu meningkatkan keseluruhan sistem kekebalan tubuh untuk memerangi setiap penyakit. Seperti melawan batuk kronis, batu ginjal, flu biasa hingga bronkitis.
Masalah penyakit kardiovaskular, hipertiroid sampai infeksi vagina akibat jamur dan bakteri juga bisa diatasi dengan mengisap bawang putih setiap hari. Sebab, bawang putih mengandung kadar yodium yang sangat tinggi yang menjadikannya obat alami paling efektif.
Sementara itu, bawang putih juga bisa dijadikan bahan alami pendamping program diet untuk mewujudkan tubuh langsing. Karena, mengisap bawang putih setiap pagi saat perut kosong mampu menahan napsu makan kita.
https://kesugihannews.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LUPA MATIKAN KOMPOR, RUMAH LUDES TERBAKAR

KCNews, Kesugihan - Peringatan bagi para ibu yang sedang memasak, jangan lupa matikan kompor saat keluar rumah. Kalau tidak bisa terjadi k...