Selasa, 25 Juni 2019

LUPA MATIKAN KOMPOR, RUMAH LUDES TERBAKAR

KCNews, Kesugihan - Peringatan bagi para ibu yang sedang memasak, jangan lupa matikan kompor saat keluar rumah. Kalau tidak bisa terjadi kebakaran seperti yang terjadi di rumah Mad Mukri, warga Jl Diponegoro Desa Kuripan Kidul Kecamatan Kesugihan, ludes dilalap api karena kompor tidak dimatikan.

Peristiwa tragis terjadi Selasa (25/06) sekira pukul 14.00 wib. Saat itu korban tengah memasak air di dapur. Lalu ditinggal pergi keluar rumah, dan terjadilah peristiwa kebakaran.

Sampai akhirnya diketahui api sudah membesar membakar bagian dapur merembet ke rumah utama.

"Setelah mendapat laporan 1 unit mobil pemadam kebakaran datang dan berhasil memadamkan api, namun sebagian besar rumah terbakar,"Kabid Damkar.

Peristiwa ini telah ditangani anggota Polsek Kesugihan, untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran.

Dalam peristiwa ini ditaksir korban menderita kerugian materi puluhan juta. Namun meski dari itu tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Diketahui selama kurun waktu tahun 2019, telah terjadi beberapa peristiwa kebakaran, untuk itu dihimbau masyarakat untuk berhati-hati. (Rzy/red)

https://kesugihannews.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LUPA MATIKAN KOMPOR, RUMAH LUDES TERBAKAR

KCNews, Kesugihan - Peringatan bagi para ibu yang sedang memasak, jangan lupa matikan kompor saat keluar rumah. Kalau tidak bisa terjadi k...