Senin, 03 Juni 2019

PRAMUKA, PMI SERTA RAPI MENDIRIKAN POSKO KESEHATAN BAGI MUDIK

KESUGIHAN, KCNews – Pramuka Kwaran Kesugihan bersama PMI Kabupaten Cilacap dan RAPI Cilacap mendirikan posko mudik Hari Raya Idul Fitri 2019 di Jl. Raya Kalisabuk Kesugihan Cilacap.

Posko mudik gabungan ini dibuka pada H-3 menjelang lebaran dan sampai H+5 setelah lebaran. Sehingga akan sangat membantu para pemudik maupun masyarakat yang akan berlebaran.

"Posko dilengkapi dengan tenda untuk istirahat bagi pemudik yang berkendaraan roda dua, maupun roda empat. Posko ini dilengkapi sarana Mck, tempat istirahat dan sarana pendukung lainnya” kata Yuni salah satu anggota Pramuka.

Lebih lanjut, Yuni mengatakan bahwa personil Pramuka akan dibagi dua shift. Tugas dalam seharinya yang melibatkan 6 orang serta dari anggota PMI dan RAPI yang ikut terlibat.

Diharapkan dengan adanya Pos Mudik ini bisa membantu para pemudik untuk beristirahat sembari mengecek kesehatan. Serta sedikit mengurai kemacetan jika terjadi penumpukan kendaraan. (Rzy/red).

Cek : https://kesugihannews.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LUPA MATIKAN KOMPOR, RUMAH LUDES TERBAKAR

KCNews, Kesugihan - Peringatan bagi para ibu yang sedang memasak, jangan lupa matikan kompor saat keluar rumah. Kalau tidak bisa terjadi k...