Kamis, 30 Mei 2019

Santunan Dan Buka Bersama Anak Yatim Komunitas Motor Cilacap

KCNews, Cilacap- Santunan dan buka bersama anak yatim oleh Komunitas motor clasic yang tergabung dalam Street Custom Cilacap melaksanakan Kegiatan Sosial yang berlangsung di SMP Islam Citepus Kecamatan Jeruk Legi Kabupaten Cilacap. Kamis ( 30/05/2019)

Kegiatan ini juga didukung dari berbagai komuitas antara lain, Donasi Sejuta Harapan ( DSH), Komuitas Relawan Muda (KRM) dan SMP Islam Citepus serta sejumlah simpatisan dan donatur.

Melalui acara ini pula, Street Custom Cilacap melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan dan mengadakan buka bersama untuk anak yatim.

Sementara itu, salah satu anggota komunitas Andri menyatakan, bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan bentuk kepedulian komunitas.

Acara bukber dan pemberian santunan ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian komunitas bagi sesama karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain.

Tentu dengan kegiatan ini sedikit akan memberikan kebahagian kepada para anak yatim, terutama menjelang hari raya Idul Fitri. ( Rzy/red)

Cek: https://kesugihannews.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LUPA MATIKAN KOMPOR, RUMAH LUDES TERBAKAR

KCNews, Kesugihan - Peringatan bagi para ibu yang sedang memasak, jangan lupa matikan kompor saat keluar rumah. Kalau tidak bisa terjadi k...